TEMPO.CO, Jakarta -Band Element kembali berkarya untuk memuaskan keinginan para penikmat musik Indonesia setelah vakum hampir lima tahun di belantika musik tanah air. “Setelah hampir 5 tahun vakum karena kesibukan masing-masing personil, akhirnya kami kembali memuaskan keinginan fans dengan mengeluarkan album yang rencananya akan dirilis pada bulan Januari,” kata Ferdy Taher, sang vokalis, saat ditemui di Cafe Cowboy, Kemang, Jakarta, Kamis 19 September 2013.

Band yang terbentuk pada tahun 1999 ini nantinya juga akan memberikan warna musik yang lebih melankolis, dengan gimmick baru, namun tidak meninggalkan ciri khas musik Element. “Sejujurnya alasan kami vakum karena saat itu kami berada di titik jenuh, dan terkait dengan industri musik Indonesia yang sedang lesu,” kata Didi Riyadi, penggebuk drum yang juga aktif akting sinetron. “Namun yang namanya anak band, pasti akan selalu kangen untuk main lagi.”

Untuk album barunya nanti, Element akan bekerja sama dengan para musisi papan atas. Nantinya pangsa pasar Element akan difokuskan pada kelas menengah ke atas, namun tetap meluas hingga merangkum pangsa pasar kelas bawah.

Album baru itu nantinya akan menjadi awal kembalinya band yang digawangi Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (keyboardist), dan Arya (gitaris).

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Menteri Hatta Rajasa Kena Virus Vicky Prasetyo

Soal Dul, Maia Panen Simpati di Twitter

Dul Dapat Bingkisan dari Mey Chan

Lewat Perusahaan India, Indonesia Tembus Hollywood

World Muslimah, Dewi Sayangkan Kontestan Mundur 



YOUR COMMENT