Kapanlagi.com – Cukup lama vakum dari dunia sinetron karena terjerat kasus, Eza Gionino kembali menghibur penggemarnya lewat sinetron Cinta Yang Sama yang disiarkan SCTV mulai 3 Oktober pukul 19.45 WIB.

Kembali ke dunia akting, Eza mengaku sempat kagok saat mulai syuting. Bahkan, dirinya sempat sakit hingga salah satu bagian tubuhnya mengeluarkan darah.

Eza Gionino sempat sakit.Eza Gionino sempat sakit.

“Awal agak kaku, kagok. Bukan lupa tapi kaget, badan juga sempet drop keluar darah tapi tetep semangat ya. Aku seneng ini hal lama yang udah gak pernah dilakukan,” ungkapnya saat ditemui di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (27/9).

Eza memang mendapatkan ujian yang berat sebelumnya. Kisah percintaannya dengan Ardina Rasti harus berakhir tidak menyenangkan. Eza juga terbukti melakukan tindak kekerasan kepada Rasti harus mendekam di penjara.

Namun, sekarang Eza ingin kembali berkarir di dunia yang membesarkannya. Menurutnya, kembalinya dirinya ke dunia hiburan tak lepas dari dukungan fansnya.”Alhamdulilah bisa balik lagi ke dunia hiburan berkat dukungan fans yang luar biasa. Terima kasih buat mereka,” tandasnya. (kpl/pur/sjw)



YOUR COMMENT