TEMPO.CO , Jakarta:Ferry Salim ikut bermain dalam film Cahaya Kecil. Dia berperan sebagai seorang bekas penyanyi rock dan produser musik. “Seru banget main di sini, karena saya juga jadi belajar musik,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin 23 September 2013.

Rupanya Ferry diam-diam juga tengah menggarap album untuk anaknya. “Saya juga lagi jadi produser musik untuk anak saya sendiri,” kata dia.

Saat ini Ferry sedang memproduseri band anak pertamanya, Brandon Nicholas Salim. Bandnya bernama Lights On dengan aliran power pop, yaitu musik rock bercampur dengan pop.

Ferry mendukung sang anak karena ia lihat sang anak sudah lama menekuni dan kreatif dalam bermusik. “Ya kenapa nggak kita bikin serius. Saya tawarin serius, dan dia tertarik akhirnya saya jadi produsernya,” ujar Ferry.

Baru enam bulan menjadi produser musik membuat Ferry mengetahui perbedaan antara dunia musik dan dunia sinteron atau film. Ia mengaku perlu banyak belajar lagi. “Saya dikirimi kontrak dari label, itu tebel sekali kontraknya. Banyak sekali yang kita harus hati hati banget. Banyak istilah baru dan saya jadi belajar lagi lebih mengenal dunia musik,” ujar aktor yang dikenal lewat film Cau Bau Kan ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Lainnya:

Fathanah Pernah Menikahi Pramugari  

Jebret, Kekayaan Bahasa Indonesia di Sepak Bola  

Asal Mula ‘Jebret ow-ow-ow’ Valentino Simanjuntak  

Komnas HAM Kecam Penyegelan Gereja St. Bernadette

BBM Untuk Android Tak Jadi Dirilis Pekan Ini  

Jebret Gol AFF U-19 Heboh di YouTube  



YOUR COMMENT