TEMPO.CO, Jakarta – Satriyo Yudi Wahono alias Piyu tampak menikmati perannya sebagai seorang bapak. Ditemui di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Minggu, 22 September 2013, lead guitar grup musik Padi ini tampak bercengkerama bersama istrinya, Flo, dan tiga buah hatinya: Anastasia, Aryanna, dan Avanindra.

“Kalau aku setiap akhir pekan sebisa mungkin waktu bersama keluarga, ya, istri dan anak-anak. Menikmati weekend enggak mesti ke luar rumah, kadang kita bikin sesuatu yang seru di rumah, masak, berkebun, main musik, nonton, pokoknya semua kegiatan yang melibatkan keluarga,” kata alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga, Surabaya, ini.

Hari itu, Piyu tampak santai mengenakan celana jins biru serta kaus putih dibalut jaket denim berwarna senada celana. Sambil mengawasi buah hatinya yang berlari-larian bahagia di mal tersebut, sesekali Piyu disapa pengunjung, bahkan ada yang memintanya untuk foto bersama.

“Istri dan anak-anak sudah paham situasi begini. Aku yang mesti tahu diri kalau permintaan kelewat banyak dan macam-macam,” ujar dia.

Bagi Piyu, setelah menikah dengan Anastasia Florin pada 17 September 2005 lalu, dia mengaku menikmati perannya sebagai suami dan seorang bapak.

“Kalau weekend aku selalu tertibkan diri untuk memanjakan istri dan anak-anak. Caranya, menikmati waktu bersama dengan kegiatan di dalam dan di luar rumah,” katanya sambil berlalu mengejar putri sulungnya, Anastasia, yang berlari menuju sebuah gerai anak. Duh, benar-benar bapak yang baik!

HADRIANI P

Topik Terhangat

Guyuran Harta Labora | Mobil Murah | Tabrakan Maut | Penembakan Polisi | Info Haji

Berita Terpopuler

Demam Remix Vicky Prasetyo di YouTube

Kisah Gading dan Gisel Menempati Rumah Baru

Di Pesta Gading, Camelia-Harry Masih Kompak

BBM Android, Widyawati Tetap Gunakan BlackBerry

Di Penjara, Benhan Olahraga Pakai Celana Dalam



YOUR COMMENT