TEMPO.CO, Jakarta – Mantan model Vitalia Shesya mengomentari singkat gaya bahasa Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. “Mungkin maraknya bahasa ala Vicky faktor kebetulan saja. Dia (Vicky) mendapat momen tepat hingga langsung jadi pembicaraan,” kata wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini melalui pesan pendek BlackBerry kepada Tempo, Rabu, 18 Sepetember 2013.

Vitalia Shesya, yang pernah menjadi model berpose seksi majalah pria dewasa di Popular dan Male ini, menuliskan melalui BlackBerry-nya, bahwa ia tak aktif mengikuti pemberitaan mengenai Vicky. “Saya enggak aktif mengikuti pemberitaan dia, hanya tahu dari mama. Saya jarang nonton televisi.”

Vitalia Shesya mengakui kalau dirinya tidak terlalu aktif di jejaring sosial Facebook dan Twitter yang ramai membicarakan soal bahasa ala Vicky. “Yang ada di Twitter itu bukan saya yang pegang akunnya. Dan untuk Facebook saya enggak punya akun facebook,” ujarnya.

Vicky Prasetyo menjadi sorotan akhir-akhir ini. Dia menggunakan kata-kata yang tak umum ketika menjawab pertanyaan dalam sebuah wawancara. Video itu diunggah di YouTube. Dia, misalnya, mengungkapkan usianya 29 tahun dengan bahasa Inggris ‘29 my age’. Kata lain yang diungkapkan Vicky adalah kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran serta kudeta keinginan dan statusisasi kemakmuran.

HADRIANI P

Topik Terhangat

Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Penembakan Polisi | Miss World | Misteri Sisca Yofie | Info Haji

Berita Terpopuler

Alasan Rachmawati Keluar dari Film Soekarno

`Dicerca` Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis

ASEAN Jazz Festival Kembali Digelar di Batam

Ben Affleck Tak Peduli Dicibir Jadi Batman

Keluarga Punjabi, dari Bisnis Tekstil Hingga Film



YOUR COMMENT