TEMPO.CO, Jakarta–Aktor Zac Efron kini sudah jarang terlihat memasuki tempat hiburan malam. Seorang sumber mengatakan kepada People, 17 September 2013, Effron baru saja menyelesaikan rehab sehingga jarang tampil di tempat hiburan.

Rehab ini dilakukan awal tahun lalu akibat ketergantungan alkohol. E! News pertama kali mengabarkan soal rehab ini saat Efron hadir di Festival film internasional Toronto baru-baru ini. “Dia baik-baik saja saat ini. Dia mengurus dirinya sendiri dan itu terlihat,” ujar seorang sumber.

Efron hadir di sana untuk mempromosikan film terbarunya Parkland, yang berkisah tentang pembunuhan John F. Kennedy. Saat itu Efron terlihat lebih baik dari sebelumnya. “Aku baik-baik saja,” ujar Effron kepada E! News.

Untuk film terbarunya ini, Efron berperan sebagai dokter yang pertama kali menangani Kennedy usai tertembak. Mengenai perannya ini, ia pernah berujar ini adalah pengalaman yang tidak nyata bagi dirinya.

“Ini terasa sangat matang dan menarik. Ini benar-benar pembuatan film yang sangat berbeda dan aku bersyukur bisa menjadi bagian dari (film) ini,” ujarnya kepada USA Today. Film Parkland akan mulai diputar perdana di bioskop pada 4 Oktober 2013 mendatang.

PEOPLE | DEWI RETNO

Terhangat:

Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Info Haji | Penembakan Polisi

Baca juga:

Dul Cerita Kronologi Kecelakaan ke Mita The Virgin

Syaharani: Vicky Banyak Menghafal Kamus

Ahmad Dhani Tolak Psikolog untuk Dul

Tas Angelina Jolie jadi Incaran Wanita



YOUR COMMENT