Kapanlagi.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi Delia Septianti dan kekasihnya, Tofan. Keduanya, hari ini, Minggu (29/9) pada pukul 10.00 WIB telah melangsungkan acara lamaran.

Dihubungi lewat telepon, Minggu (29/9) malam, ibunda Delia, Corry mengungkapkan bahwa acara lamaran tadi pagi berlangsung lancara. Adat betawi pun dipakai dalam acara lamaran mantan vokalis Ecoutez itu.

“Iya hari ini lamaran, tadi jam 10 pagi. Maaf banget tadi acaranya privat yang datang keluarga saja, jadi ga bisa undang media. Iya,sekitar 50 sampai 60 orang datang,” ungkap Corry.

Delia Septianti lamaran Foto: dokumen pribadiDelia Septianti lamaran Foto: dokumen pribadi

“Tadi pakai adat betawi. Ada palang pintu, pantun-pantun gitu, lucu, hehe. Ayahnya yang cowo kan medan, ibunya betawi,” lanjutnya.

Delia akan melaksanakan akad nikah di Masjid Pondok Indah pada 25 Oktober mendatang pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi kecil-kecilan. Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober akan digelar pengajian pada malam hari dan besoknya akan dilakukan siraman.

Ditanya soal persiapan pernikahan anaknya, Corry mengatakan bahwa semua telah siap.”Semua udah beres tinggal tunggu hari H. Insya Allah awal tahun depan ada resepsi yang lebih besar,” tandasnya. (kpl/pur/rzm)



YOUR COMMENT