Kapanlagi.com – Senyum merona terlihat dari wajah Ustaz M. Nur Maulana. Bagaimana tidak, saat merayakan hari jadinya yang ke-39, pendakwah asal Makassar itu mendapatkan kejutan dari Trans TV.

Awalnya Ustaz Maulana hanya mengetahui kalau dirinya mengisi acara ceramah di Rumah Yatim Arrohman. Saat ceramah berakhir, keluarlah sosok Iron Man yang kemudian diiringi lagu ulang tahun.

Yang membuatnya tambah terkejut, orang yang ada dalam tubuh Iron Man itu adalah Caesar. Hal ini diketahui saat sang Iron Man berjoget Goyang Caesar.

“Antara percaya dan tidak percaya. Saya nggak tahu kalau di sini diadakan kejutan,” ujar Ustaz yang terkenal dengan kata-kata jamaah oh jamaah’ itu di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Sosok Caesar juga disukai sang Ustaz.  Hal itu karena pembawaan Caesar yang tetap sederhana, meski sudah banyak dikenal masyarakat luas.

“Baru tadi pagi nonton Caesar. Sekarang ketemu lagi dengan dandanan Iron Man. Saya bangga, tahun ini tahun dia. Dia sederhana,” pungkasnya.

  1. Sebelum Kecelakaan, Dul Ajak Pacar ke Grand Indonesia
  2. Dul Dua Kali Antarkan Pacar Pulang Pakai Sopir
  3. Ayah Arin: Dul dan Anak Saya Hanya Cinta Monyet
  4. Dikejar Wartawan, Teman Dekat Dul Stress
  5. Proses Pemulihan, Dul Berlatih Jalan Menggunakan Tongkat

(kpl/dis/dar)



YOUR COMMENT