Kapanlagi.com – JJ Abrams bakal mencurahkan idenya habis-habisan untuk film STAR WARS: EPISODE 7. Salah satu pembuktiannya adalah dengan menggarap film fiksi ilmiah populer ini dalam format IMAX. Kabar tersebut didapat dari chief executive studio Richard Gelfond.

“Kami sedang berbicara dengan JJ Abrams tentang rencana penggarapan STAR WARS dengan menggunakan kamera IMAX,” ujar Gelfond seperti dikutip dari The Hollywood Reporter. Kamera tersebut sudah banyak dipakai sutradara terkenal lainnya seperti Christopher Nolan (INTERSTELLAR) dan Michael Bay (TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION).

Tidak seperti film STAR WARS sebelumnya yang disutradarai oleh George Lucas, film STAR WARS garapan Abrams ini akan direkam dengan kamera 35mm. Kamera tersebut sudah pernah ia gunakan saat menggarap film SUPER 8, MISSION IMPOSSIBLE III dan dua film STAR TREK terbaru.

STAR WARS EPISODE 7 rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2015 mendatang. Beberapa bintang legendaris STAR WARS seperti Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher dikabarkan akan bermain dalam film terbaru ini.

  • Bioskop OJK Sambangi Bekasi
  • Bikin Kesal, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Fifie Buntaran
  • 7 Adegan Kerasukan Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
  • ‘INSIDIOUS 2′ Jadi Film Terseram, Ini Fakta Pendukungnya
  • Tonton Teaser ‘THE AVENGERS: AGE OF ULTRON’ Ini!

(dgs/dka)



YOUR COMMENT