Kapanlagi.com – Penyanyi Marcell Siahaan mengaku senang menikmati kesendiriannya di kamar mandi. Baginya kamar mandi adalah tempat yang paling penting. Apa alasannya?

Dalam sebuah wawancara, pelantun tembang Semusim ini mengungkapkan bahwa kamar mandi adalah tempat paling inspiratif untuk membuat lagu. Selain itu, kamar mandi juga lokasi yang pas untuk berlatih vokal.

“Buat saya kamar mandi tempat terpenting, karena bisa latihan vokal di sana,” kata Marcell Siahaan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur (20/9) malam.

Marcell Siahaan @ KapanLagi.comMarcell Siahaan @ KapanLagi.com

Lalu apakah semua lagu-lagu Marcell tercipta di kamar yang sangat privat itu? Saat ditanya demikian, pelantun tembang Mau Dibawa ke Mana ini langsung menjawab tidak.

“Saya suka menyendiri mikir di tempat, dan kebetulan pas di kamar mandi. Tapi nggak secara dramatis juga semua lagu diciptakan di kamar mandi,” lanjutnya.

Sebagai musisi yang cukup produktif, Marcell memang tidak pernah berhenti berkarya. Saat ini Marcell mengaku tengah menyiapkan sebuah album baru, di samping beberapa project musik yang lain.

“Sekarang lagi sibuk mempersiapkan album baru, dan lagi menyiapkan album kedua. Ada beberapa project juga,” tandasnya.

SUDAH BACA INI???

10 Treatment ‘Sakit Jiwa’ Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood
Iiih… Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!
Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?
10 Pengakuan Tergila Madonna Saat Wawancara Media
(kpl/ato/ris)



YOUR COMMENT